Inilah Para Artis Pengisi Soundtrack SYTD 2

Inilah Para Artis Pengisi Soundtrack SYTD 2
Para artis pengisi soundtrack Surga Yang Tak Dirindukan 2. Foto: Fandi Permana/JPNN.com

jpnn.com - Jelang dirilisnya Film Surga Yang Tak Dirindukan 2 (SYTD 2), MD Music bersama Jagonya Musik dan Sport Indonesia, merilis album soundtrack untuk film karya Hanung Bramantyo ini.

Berisi 10 lagu, album ini digarap oleh sejumlah musisi tanah air. Mulai dari Melly Goeslaw bersama Anto Hoed, Kevin Aprilio, Asma Nadia, Laudya Cynthia Bella, Sandhy Sondoro, Element, hingga Krisdayanti.

"Album ini menjadi album soundtrack paling laris dan sudah terjual 75 ribu keping dalam waktu tiga minggu. Ini pencapaian yang sangat bagus untuk mengawali film SYTD 2. Saya merasa bersyukur para musisi dan artis yang terlibat telah menunjukan hasil kerja kerasnya untuk film ini," ujar Fajar PC, perwakilan dari MD Music saat launcing album OST SYTD 2 di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Jum'at (27/1).

Hal senada juga diutarakan Diva Indonesia, Krisdayanti. KD sangat senang bisa terlibat dalam album ini dan menyumbang suara emasnya untuk film bertema drama religi ini.

"Alhamdulillah, come back aku untuk isi soundtrack bisa berjalan sukses. Aku juga berterima kasih kepada MD dan KFC yang udah mempercayakan aku untuk isi soundtrack film yang pastinya aku tunggu tayangnya," ujar istri dari Raul Lemos yang mengisi lagu berjudul Surga yang Tak Dirindukan itu.

Album soundtrack SYTD sudah bisa didapatkan di gerai KFC di seluruh Indonesia.

Sementara film produksi MD Pictures ini akan tayang serentak pada 9 Februari mendatang. (mg5/JPNN)

Jelang dirilisnya Film Surga Yang Tak Dirindukan 2 (SYTD 2), MD Music bersama Jagonya Musik dan Sport Indonesia, merilis album soundtrack untuk film


Redaktur & Reporter : Fandi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News