Inilah Para Finalis Badminton Asia Championships 2017

Inilah Para Finalis Badminton Asia Championships 2017
Tunggal putri nomor satu dunia asal Taiwan, Tai Tzu Ying. Foto: Reuters

jpnn.com, WUHAN - Tiongkok memastikan dua gelar dari Badminton Asia Championships 2017. Itu terjadi setelah wakil-wakil Negeri Panda menciptakan dua all Tiongkok final.

Nomor yang akan dimainkan oleh sesama Tiongkok adalah final tunggal putra dan ganda putra.

Di sektor tunggal, Lin Dan akan berjumpa Chen Long. Sementara di nomor ganda putra, akan berhadapan Li Junhui/Liu Yuchen melawan Huang Kaixiang/Wang Yilyu.

Tiongkok yang bertindak sebagai tuan rumah, masih berpeluang mendapatkan satu gelar lagi dari nomor ganda campuran. Pasangan Lu Kai/Huang Yaqiong akan meladeni pasangan Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Sementara di nomor lainnya, Jepang punya kans meraih dua gelar. Dari nomor ganda putri, pasangan terbaik dunia Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi akan berhadapan dengan Hye Rin Kim/Yoo Hae Won dari Korea Selatan.

Sementara dari nomor tunggal putri, Akane Yamaguchi akan menantang tunggal putri nomor satu dunia asal Taiwan, Tai Tzu Ying, yang sepanjang 2017 ini belum terkalahkan. (adk/jpnn)

Jadwal final Badminton Asia Championships 2017 (Minggu, 30/4)

Ganda campuran
Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand) vs Lu Kai/Huang Yaqiong

Tiongkok memastikan dua gelar dari Badminton Asia Championships 2017. Itu terjadi setelah wakil-wakil Negeri Panda menciptakan dua all Tiongkok final.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News