Inilah Para Kandidat Bos PSSI, Ada yang Pengin Sosok Mirip Ahok

Inilah Para Kandidat Bos PSSI, Ada yang Pengin Sosok Mirip Ahok
PSSI. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Kongres pemilihan ketua umum PSSI disepakati akan digelar pada 17 Oktober mendatang. Keputusan tersebut adalah salah satu hasil dari Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI yang digelar di Ancol – Jakarta, dua hari lalu. 

Dengan begitu, Komite Pemilihan (KP) PSSI harus bekerja cepat untuk menyusun time line menuju pemilihan nanti. 

Salah satu anggota KP PSSI, Budiman Dalimunthe mengatakan bahwa mereka akan menggelar rapat koordinasi sebelum pekan ini berakhir. 

Agenda utamanya adalah, untuk menentukan waktu yang tepat untuk membuka pendaftaran bagi para calon ketua umun dan calon anggota Executive Commitee (Exco) PSSI. 

“Kami sedang menyusun jadwal untuk agenda rapat kordinasi internal di komite pemilihan dalam satu atau dua hari terdekat,” kata Budiman. 

“Di pertemuan itu kami akan menyusun semua tahapan untuk menjelang pemilihan,”tambahnya. Menurut dia, idealnya pembukaan pendaftaran calon tersebut sudah harus dimulai pada 8 Agustus nanti. 

Memang, komite pimpinan Agum Gumelar itu harus bekerja secara maraton demi mendapatkan calon terbaik untuk menjadi ketua umum baru dalam federasi sepak bola tertinggi tanah air nanti. 

Sebab, saat ini, komite tersebut hanya memiliki waktu efektif selama sepuluh pekan. Tentu, itu adalah waktu yang sangat sedikit. 

JAKARTA – Kongres pemilihan ketua umum PSSI disepakati akan digelar pada 17 Oktober mendatang. Keputusan tersebut adalah salah satu hasil dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News