JPNN.com

Inilah Pemenang Mobile Legend National E-Sport War From Home Central Java Governor Cup

Minggu, 21 Juni 2020 – 23:55 WIB
Inilah Pemenang Mobile Legend National E-Sport War From Home Central Java Governor Cup - JPNN.com
ubernur Ganjar Pranowo berbicara di acara Talkshow live Youtube terkait kejuaraan National E-Sport Mobile Legend War Frome Home Central Java Governor Cup 2020 di Kata Kopi Semarang. Foto: Instagram

jpnn.com, SEMARANG - Tim e-sport Imperial PUB berhasil memenangkan kejuaraan Mobile Legend National E-Sport War From Home Central Java Governor Cup 2020 yang digelar pada  19-21 Juni 2020.

Tidak hanya itu, salah satu anggota Imperial PUB yakni Caa juga berhasil meraih MVP di pertandingan final.

Tim dari Pontianak, Kalimantan Barat, itu menjadi juara 1 setelah memenangkan dua pertandingan melawan tim kuat asal DKI Jakarta, DG E-Sport, di grand final, Minggu (21/6).

Atas capaiannya itu Imperial PUB berhak membawa pulang piala bergilir dan yang tunai senilai Rp 10 juta rupiah dari Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

DG E-Sport yang kalah harus puas menjadi juara 2 dengan hadiah senilai Rp 7,5 juta. Kemudian juara 3 diraih oleh tim Sanctuary dari Semarang Jawa Tengah dengan hadiah senilai Rp 5 juta.

Sementara juara 3 diraih oleh tim Coco Kingdom dari Palembang Sumatera Selatan dengan hadiah Rp 2,5 juta, dan juara 5 Vesperia dari DKI Jakarta dengan hadiah Rp 1,5 juta.

Caa dan Ricardo, dari Imperial PUB, dalam video conference setelah pertandingan final menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Juga kepada penonton yang terus mendukung Imperial PUB sejak pertandingan pertama sampai final. 

"Terima kasih buat Pak Ganjar yang membuat turnamen ini. Sukses terus, Pak. Buat penonton yang sudah mendukung kami selama ini sampai final, terima kasih," kata mereka berdua.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia