Minggu, 22 Oktober 2017 – 15:00 WIB

Inilah Penampakan Notebook Tertipis Pertama di Dunia

Senin, 05 September 2016 – 12:18 WIB
Inilah Penampakan Notebook Tertipis Pertama di Dunia - JPNN.COM

Inilah Penampakan Notebook Tertipis Pertama di Dunia. Acer for JPNN.com

JPNN.com JAKARTA - Acer baru saja memperkenalkan jajaran produk terbarunya. Kali pertama, produk ini diperkenalkan ke publik di Press Conference Acer #NextAtAcer, IFA 2016 Berlin, Jerman. 

Presiden Direktur Acer Indonesia, Herbet Ang mengatakan, produk anyar itu dibarengi dengan inovasi, fitur terdepan yang mendukung mobiltas dan produktivitas serta tetap mengandalkan gaya bagi siapa saja yang menggunakannya.

Di antaranya, serangkaian notebook dari Swift series , Spin series, Chromebook R 13, notebook gaming Predator 21 X, serta headset Virtual Reality (VR) StarVR. 

“Tahun 2016 adalah tahun yang luar biasa bagi Acer dan kami bangga dapat menghadirkan deretan inovasi produk yang menawan di IFA Berlin, 2016," kata Herbet Ang dalam keterangan persnya yang diterima JPNN.com, Senin (5/9). 

"Ini merupakan rangkaian dari komitmen kami untuk terus berekspansi dan mendorong beberapa mesin pertumbuhan pada bisnis inti, sementara menjajaki pasar baru untuk pengembangan bisnis sambil bertransformasi menjadi sebuah perusahaan hardware + software + services,” lanjut Ang. 

Yang paling menarik dari produk Acer adalah notebook Swift 7 yang diyakini tertipis pertama di dunia. 

Dengan ketipisan kurang dari 1 cm, Swift 7 diluncurkan dengan memadukan gaya dan performa. 

Notebook ini tampil menawan dengan bobot hanya 1,1 kg dan setipis 9,98 mm atau kurang dari 1 cm, menjadikan Swift 7 sebagai notebook tertipis pertama di dunia. 

SHARES
loading...
loading...
Komentar