Inilah Penampakan Panggung untuk Konser Morissey di Jakarta

Inilah Penampakan Panggung untuk Konser Morissey di Jakarta
Foto: Instagram/sibobo

jpnn.com - KONSER Steven 'Moz' Morrissey di Jakarta akan digelar Rabu (10/10). Sejumlah persiapan sudah dilakukan promotor Kiosplay agar konser itu berjalan sukses.

Salah satu persiapan yang dilakukan adalah produksi panggung yang megah. Itu bisa dilihat dari foto proses produksi panggung yang beredar di Instagram.

"h-2 #morrisseyjkt #concertvenue #citylights #cityscape #sonyimages #ishootconcerts," bunyi caption foto akun @sibobo yang diunggah di Instagram, pada Senin (10/10).

Dalam foto itu tampak pengerjaan panggung sedang dilakukan kru Kiosplay. Panggung megah bertirai hitam tampak gagah berdiri di Ex-Senayan Golf Driving Range, Jakarta.

Dalam foto itu juga terlihat panggung menghadap sisi barat dan membelakangi Jalan Sudirman yang berada di sisi timur kompleks Gelora Bung Karno.

Konser Morrissey diprediksi akan dihadiri ribuan penonton. Penyanyi berkebangsaan Inggris itu dijadwalkan tiba di Jakarta hari ini (11/10). (mg5/JPNN)

 


KONSER Steven 'Moz' Morrissey di Jakarta akan digelar Rabu (10/10). Sejumlah persiapan sudah dilakukan promotor Kiosplay agar konser itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News