Inilah Penampakan Pria Paksa Cewek Beradegan Solo

 Inilah Penampakan Pria Paksa Cewek Beradegan Solo
Inilah Widarta Prawiro saat memeragakan aksinya menyekap korban DY dan memaksanya bugil sambil merangsang diri sendiri di dalam mobilnya sambil terus mengemudi. Foto Satria Nugraha/Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Polisi berhasil menangkap Widarta Prawiro, 36. Pria yang sebelumnya mengaku sebagai polisi itu memaksa cewek berinisial DY untuk beradegan solo.

Aksi Widarta dilakukan untuk mendapatkan kepuasan. Selain di mobil, tersangka juga memaksa korban melepaskan seluruh pakainnya di salah satu hotel di Surabaya, Jawa Timur.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Shinto Silitonga mengatakan tersangka ditangkap tanpa perlawanan di kediamannya, Jalan Peneleh X/1 Surabaya.

Widarta enggan mengucapkan sepatah kata pun saat berjumpa dengan wartawan di Polrestabes Surabaya.

Dia terdiam sambil terus menutupi wajahnya dengan ujung bagian atas kaos tahanan yang dipakainya.

Pria yang sudah berkeluarga ini hanya bisa mengangguk atau menggelengkan kepala saat ditanya wartawan.

Bahkan saat dirinya diminta untuk memeragakan aksinya saat meminta korban melakukan solo seks terhadap DY, tersangka tak berkata apapun seraya terus menutup wajahnya.
(yua/jay/jpnn)


Polisi berhasil menangkap Widarta Prawiro, 36. Pria yang sebelumnya mengaku sebagai polisi itu memaksa cewek berinisial DY untuk beradegan solo.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News