Inilah Penilaian Bang Ruhut soal Debat Cagub DKI Nanti

Inilah Penilaian Bang Ruhut soal Debat Cagub DKI Nanti
Ruhut Sitompul. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - jpnn.com - Juru Bicara Tim Pemenangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, Ruhut Sitompul meyakini jagonya di pilkada DKI Jakarta itu berada di atas angin dalam menghadapi debat nanti malam.

Menurut Ruhut, duet calon gubernur-cawlon wakil gubernur DKI bernomor urut dua itu bukan hanya siap berdebat, tapi sudah membuktikan kinerjanya. Sebab, Ahok-Djarot sebagai petahanan memang sudah terlihat hasil kerjanya.

"Sebenarnya semua kandidat sudah siap kok. Tinggal Ahok siap karena dia sudah memberikan bukti. Yang lain mereka siap karena mau memberikan janji-janji," ujar Ruhut, Jumat (13/1).

Mantan juru bicara Partai Demokrat (PD) itu menegaskan, dari debat nanti maka masyarakat bisa menilai kualitas Ahok-Djarot dibanding dua penantangnya. Ruhut mengibaratkan, jika kontestasi pilkada DKI memiliki 12 grade atau tingkatan, maka Ahok-Djarot sudah berada di grade sembilan.

"Mereka (penantang) itu baru grade satu. Mau mundur lagi Jakarta?" imbuhnya.

Belum lagi, sambungnya, janji-janji yang diumbar calon lain sangat berpotensi hanya omongan doang atau omdo. Karenanya Ruhut kepada masyarakat agar tidak salah memilih pada 15 Februari nanti.

"Ingat, lima tahun bisa rugi kita kalau salah pilih," pungkasnya.(uya/JPG)


Juru Bicara Tim Pemenangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, Ruhut Sitompul meyakini jagonya di pilkada DKI Jakarta itu berada di atas


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News