JPNN.com

Inilah Peraih Gelar Raja Pelumas Global

Kamis, 23 November 2017 – 19:20 WIB Inilah Peraih Gelar Raja Pelumas Global - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Shell Lubricants menyabet raja pelumas global dari Kline & Company’s Edisi 15 bertajuk "Global Lubricants Industry: Market Analysis and Assessment 2016-2026" yang baru saja diterbitkan.

Shell menduduki posisi puncak di pasar global dengan pangsa pasar sebesar sebelas persen dan volume penjualan mencapai 4.400 kiloton pelumas.

Volume ini setara dengan hampir lima miliar liter produk jadi.

Huibert Vigeveno, Executive Vice President Shell Global Commercial mengatakan, pelumas Shell berada pada jalur pertumbuhan yang kuat di banyak pasar.

Menurutnya, prestasi tersebut membuktikan investasi Shell untuk portofolio brand, produk, layanan, dan juga untuk mengembangkan kemampuan rantai pasokan berstandar dunia.

"Kami terus berevolusi untuk merespons peluang dan tantangan di lingkungan bisnis yang bergerak dengan serba cepat. Sekaligus menjaga fokus pada pengembangan genuine alliances, mengembangkan solusi atas kebutuhan konsumen serta berinovasi melalui penelitian dan teknologi," kata Huibert dalam keterangan yang diterima, Kamis (23/11).

Huibert menambahkan, pengakuan dari Kline & Company membuktikan sembilan ribu karyawan Shell memberikan solusi terbaik untuk beragam portofolio pelanggan di berbagai sektor industri.

"Hasil laporan menyatakan bahwa pelumas Shell memimpin pasar di tiga dari 16 pasar yaitu Malaysia, Inggris dan Amerika Serikat," kata dia.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...