Inilah Pernyataan Lengkap Anas Usai Digarap KPK

Inilah Pernyataan Lengkap Anas Usai Digarap KPK
Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum memberikan keterangan kepada wartawan sambil duduk di teras gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (15/3). Foto: Ade Sinuhaji/JPNN
JAKARTA - Mantan Ketua Umum Partai Demokrat  Anas Urbaningrum, usai digarap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (15/3), duduk di lantai teras gedung KPK. Anas yang mengenakan batik cokelat itu memberikan keterangan kepada pers. Ia pun mengaku bingung kenapa dijadikan saksi kasus Simulator SIM.

Anas mengaku dirinya tidak dikonfrontir dalam pemeriksaan hari ini.  "Saya sendiri ya, saya sendiri, sampai sekarang  tidak punya jawaban mengapa saya menjadi saksi kasus Simulator SIM ini. Saya masih bingung, dan itu tadi saya tidak tahu apa relevansinya," kata Anas, kepada wartawan, di kantor KPK.

Berikut penjelasan lengkap Anas:

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh. Saya menyampaikan terima kasih, teman-teman sekalian sabar untuk menunggu. Tentu saya ingin menyampaikan beberapa hal yang terkait dengan kehadiran saya hari ini di KPK. 

JAKARTA - Mantan Ketua Umum Partai Demokrat  Anas Urbaningrum, usai digarap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (15/3), duduk di lantai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News