Jokowi Masuk Daftar Capres Polling yang Diserahkan ke SBY

Jokowi Masuk Daftar Capres Polling yang Diserahkan ke SBY
Jokowi Masuk Daftar Capres Polling yang Diserahkan ke SBY
JAKARTA - Dalam pertemuan dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), tujuh purnawirawan jenderal TNI tidak hanya membicarakan mengenai situasi politik di Indonesia. Mereka juga menyampaikan hasil polling yang di dalamnya memuat nama-nama calon presiden kepada SBY.

"Ada nama-nama yang kami sampaikan berdasarkan polling," ujar Mantan Kepala Staf Umum TNI, Letjen (Purn) Suaidi Marasabessy saat dihubungi, Jumat (15/3).

Suadi menerangkan ada enam nama kandidat calon preisiden yang disampaikan tujuh jenderal dalam polling yang mereka serahkan ke SBY. Enam orang itu adalah Joko Widodo, Prabowo Subianto, Megawati Soekarnoputri, Jusuf Kalla, Aburizal Bakrie, dan Mahfud MD.

Suadi menerangkan, polling yang disampaikan kepada SBY bukan dalam rangka bentuk dukungan. Mereka sekadar memberikan informasi saja. SBY, kata dia, juga telah mempunyai nama-nama calon penggantinya.

JAKARTA - Dalam pertemuan dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), tujuh purnawirawan jenderal TNI tidak hanya membicarakan mengenai situasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News