Inilah Personel Baru Trio Macan, Oh, Anumu

Inilah Personel Baru Trio Macan, Oh, Anumu
Jumpa pers pengenalan personel baru Trio Macan generasi ketiga di Jakarta, Jumat (24/7). Foto: ANTARA/Yogi Rachman

jpnn.com, JAKARTA - Pihak label Proaktif memperkenalkan personel baru Trio Macan, yang merupakan generasi ketiga dari grup vokal dangdut Indonesia.

Kali ini, Trio Macan diperkuat oleh Nanda, Vira, dan Elok.

Ketiganya merupakan hasil audisi yang dilakukan oleh Proaktif dalam menjaring bakat pedangdut muda.

"Jadi yang membedakan kalau generasi pertama dan kedua itu tambal sulam, ganti-ganti personel. Kalau yang terakhir ini kami siapkan banget, ya semuanya dari segi mental. Seleksi usianya juga rata-rata umur 18-19," kata Agi Sugiyanto dari label musik Proaktif dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat (24/7) malam.

Agi mengatakan ketiga personel baru Trio Macan yang telah berhasil lolos audisi yang diikuti ribuan peserta dari berbagai daerah itu kemudian harus menjalani karantina selama tiga bulan.

Selama karantina, menurut Agi, para personel Trio Macan itu diberikan pembekalan mengenai industri musik dan pelatihan teknik vokal hingga koreografi dengan mendatangkan para ahli di bidangnya.

"Mereka jalani karantina selama tiga bulan. kami juga siapkan lagu-lagu yang pas buat mereka. Baik lagu lama maupun lagu baru," ujar Agi.

Vira salah satu personel Trio Macan mengatakan, sangat senang bisa bergabung dengan grup yang namanya telah dikenal luas di dunia musik Indonesia terutama musik dangdut.

Personel baru Trio Macan ini adalah mereka yang berhasil lolos audisi yang diikuti ribuan peserta dari berbagai daerah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News