Inilah Sejumlah Jalan yang Belum Bisa Dilalui

Inilah Sejumlah Jalan yang Belum Bisa Dilalui
Banjir Jakarta. Foto: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Pihak kepolisian memastikan masih ada beberapa ruas jalan yang tergenang banjir setelah hujan deras mengguyur ibukota beberapa hari belakangan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto mengatakan, titik-titik tersebut terpantau tidak dapat dilewati kendaraan roda empat maupun roda dua, dan hanya bisa dilalui kendaraan besar seperti tronton.

"Tinggi genangan air mencapai 30 centimeter sampai 60 centimeter," ujarnya di Mapolda Metro Jaya, Rabu (15/1).

Rikwanto menyebutkan, beberapa titik ruas jalan yang masih digenangi air antara lain di Jalan Puri Kembangan arah Ciledug, di bawah flyover Kedoya arah Meruya, Jalan Puri Kembangan arah Cengkareng, Jalan Daan Mogot arah Grogol, dan sekitar SPBU Jalan TB. Simatupang.

Selain itu, kepolisian belum menerima adanya laporan korban meninggal dunia akibat dampak banjir. Sementara rumah yang ditinggal pemiliknya mengungsi, Rikwanto mengatakan, petugas telah dikerahkan untuk berjaga-jaga agar terhindar dari aksi penjarahan maupun pencurian.

"Petugas juga terus patroli rutin di sekitar lokasi banjir. Sementara itu, posko-posko banjir untuk korban tetap masih didirikan," demikian Rikwanto. (wid/rmol)


JAKARTA - Pihak kepolisian memastikan masih ada beberapa ruas jalan yang tergenang banjir setelah hujan deras mengguyur ibukota beberapa hari belakangan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News