Inilah Shockbreaker dan Upside Down Keren untuk Honda ADV150

Inilah Shockbreaker dan Upside Down Keren untuk Honda ADV150
Scarlet Racing Rilis Shockbreaker dan Upside down Honda ADV150. Foto : Dedi Sofian/JPNN

jpnn.com - DEMI menunjang penampilan Honda ADV150 agar tampil beda, salah satu aftermarket Scralet Racing merilis shockbreaker dan upside down rebound khusus untuk skuter bergaya adventure tersebut.

"Kami melihat antusiasme begitu tinggi sejak kehadiran Honda ADV150 beberapa waktu lalu. Untuk itu, kami langsung menyediakan shockbraker dan upside down agar bisa menujang penampilan Honda ADV150 semakin beda," ungkap Owner Scarlet Racing Suwandi kepada awak media pada acara Otobursa 2019 di Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (1/9).

BACA JUGA : Begini Penampilan Suzuki Jimny Lima Pintu, Keren kan?

Suwandi menjelaskan, shockbreaker dan upside down itu diklaim lebih empuk ketika berkendara baik di off road maupun on road. Selain itu, pada shockbreaker belakang, kata Suwandi, bisa diatur sesuai dengan kondisi jalan.

"Kedua perangkat ini keunggulannya lebih soft saat di jalan dan bisa diatur. Jadi pengendara bisa adjust untuk jalannya ke mana, dan kondisi jalan seperti apa," katanya.

Cara merubah pun cukup mudah, penggendara hanya memutar bagian bawah shockbreaker. Shockbreaker tersebut, lanjut Suwandi, memiliki hampir 24 klik.

Selain itu, perangkat tersebut juga bisa dipasang tanpa harus merubah sedikit pun alias plag and play.

"Memutarnya cukup pakai tangan saja. Kalau untuk jalan off road biasanya kami bermain di angka 10 sampai 14. Kalau untuk di jalan on road bisa dipasang 4 sampai 6. Itu pun tergantung beban yang di bawa (boncengan), ya itu bisa disetel lebih tinggi. Jadi tinggal disesuaikan saja maunya seperti apa," imbuhnya.

Scralet kini juga merilis shockbreaker depan dan belakang khusus Vespa GTS dan Vespa LX.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News