Minggu, 18 Agustus 2019 – 08:33 WIB

Mau Modifikasi Honda ADV150 Biar Tak Hilang Garansi, Perhatikan Hal Ini

Rabu, 07 Agustus 2019 – 11:55 WIB
Mau Modifikasi Honda ADV150 Biar Tak Hilang Garansi, Perhatikan Hal Ini - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Honda ADV150 langsung mendapat sambutan baik dari konsumen Indonesia sejak kehadiran world premiere di GIIAS 2019. Bahkan, Honda ADV150 itu hampir ribuan telah terjual.

Dengan memiliki gaya bodi adventure, Honda ADV150 mungkin cocok mendapatkan modifikasi sesuai selera pemiliknya. Lantas apakah hal tersebut menggugurkan garansi?

General Manager Technical Service Division PT Astra Honda Motor (AHM) Wedijanto Widarso mengatakan, semuanya tergantung dari modifikasi yang dilakukan konsumen.

BACA JUGA: Honda ADV150 Diklaim Memiliki Torsi Lebih Nendang dari PCX

"Tidak semua bisa membatalkan garansi, semua tergantung komponennya yang diganti dan part terkait saja yang mengugurkan garansinya. Misalnya konsumen ganti lampu itu bisa mengugurkan garansi," ungkap Wedijanto saat ditemui di Kelapa Gading, Jakarta Utara, kemarin.

Widjianto menambahkan, kalau konsumen hanya mengganti lampu terus mesinya masalah ya digugurkan tidak mengugurkan garansi. "Komponen dan part terkaitnya kalau sudah diganti sudah pasti gugur, kalau yang lainnya tidak," imbuhnya.

BACA JUGA: Komparasi Honda ADV 150 dengan Yamaha Nmax

Kemudian saat disingung pegantian pada bangian mesin, kata Widjianto, kalau di bore up sudah pasti gugur garansinya. Lagi pupa jarang konsumen yang mau bore up atau ganti komponen, soalnya harganya pun mahal.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar