Inilah Skuat Inter untuk Laga Perdana Serie A

Inilah Skuat Inter untuk Laga Perdana Serie A
afp

jpnn.com - MILAN – Inter Milan mengusung kekuatan penuh saat menjamu Atalanta pada pekan perdana Serie A 2015/2016. Para pemain yang baru didatangkan langsung dimasukkan dalam skuat utama.

Mereka di antaranya ialah Stevan Jovetic, Geoffrey Kondogbia dan Jeison Murillo. Yang mengejutkan, beberapa pemain yang sebelumnya dikabarkan bakal didepak juga tetap dibawa.

Di antara ialah Marco Andreolli, Davide Santon, Danilo D’Ambrosio, Yuto Nagatomo, Saphir Taider dan Ezequiel Schelotto. Di sisi lain, Inter juga akan kehilangan beberapa pemain karena cedera.

Salah satunya ialah bek tangguh Nemanja Vidic. Selain itu, Inter juga tak akan diperkuat Dodo. Kabar baiknya, Inter sudah bisa menggunakan tenaga Hernanes dan Fredy Guarin. (jos/jpnn)

Skuat Inter kontra Atalanta:

Handanovic, Carrizo, Berni; Juan Jesus, Andreolli, Montoya, Santon, Ranocchia, Murillo, Miranda, D'Ambrosio, Nagatomo, Dimarco; Kondogbia, Guarin, Schelotto, Medel, Taider, Gnoukouri, Brozovic, Hernanes; Palacio, Icardi, Jovetic, Manaj

 


MILAN – Inter Milan mengusung kekuatan penuh saat menjamu Atalanta pada pekan perdana Serie A 2015/2016. Para pemain yang baru didatangkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News