Inilah Smartphone Tertipis di Dunia

Inilah Smartphone Tertipis di Dunia
Gione Elife S5.5 yang dinobatkan sebagai smartphone tertipis di dunia. Getty Images

jpnn.com - Smartphone Gione Elife S5.5 diyakini menjadi telepon seluler pintar tertipis di dunia. Dengan prosesor octa core 1,7 GHz, RAM 2GB dan ketebalan 5,5 milimeter, smartphone yang diproduksi perusahaan asal China ini menjadikan ponsel paling tipis yang pernah ada.

Gelar smartphone tertipis di dunia sebelumnya dipegang oleh Vivo X3. Smartphone asal China ini memiliki ketebalan 5,75 milimeter. Vivo X3 telah dirilis tahun 2013 dengan harga sekitar Rp 4,4 juta.

Laman PhoneArena melansir bahwa Gione Elife S5.5 ini memang sengaja diproduksi lebih tipis dari ponsel lainnya untuk kemudahaan menggenggamnya. Namun soal kecepatan di kelasnya, smartphone ini bisa diadu karena memiliki  octa core 1,7 GHz dan RAM 2GB.

Kualitas gambar yang dihasilkan juga tidak mengecewakan. Resolusinya cukup tinggi dengan menggunakan kamera resolusi 13 MP di depan dan 5 MP di belakang. Smartphone ini memiliki baterai dengan kapasitas 2300 mAh dengan sistem operasi Amigo yang berbasis Android.

Gione Elife S5.5 ini akan dipasarkan dalam dua varian yakni 3G dan LTE. Tetapi saat ini, produsen baru membuka pre-order di China dengan versi 3G yang harganya USD 370 atau Rp 4,44 juta. Juni 2014 mendatang akan diproduksi massal dengan versi LTE di 40 negara. (awa/jpnn)

Smartphone Gione Elife S5.5 diyakini menjadi telepon seluler pintar tertipis di dunia. Dengan prosesor octa core 1,7 GHz, RAM 2GB dan ketebalan 5,5


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News