iPhones-iPads Loyo, Apple Bidik Mobil dan Layanan Kesehatan

iPhones-iPads Loyo, Apple Bidik Mobil dan Layanan Kesehatan
Apple saat ini mengembangkan Layanan Kesehatan. FOTO: Apple

jpnn.com - NEW YORK -- Apple selama ini dikenal sebagai perusahaan yang sangat sukses di bidang PC maupun perangkat lunak komputer. Namun, para penggemar Apple kini bakal bisa menggunakan produk lain di luar komputer yang dikeluarkan perusahaan itu.

Laman The Economics, Rabu (19/2) menulis, perusahaan yang didirikan Steve Jobs itu tengah berupaya melakukan diversifikasi usaha. Yakni, masuk ke bidang otomotif dan kesehatan.

Itu sudah mulai ramai diperbincangkan ketika Kepala Merger dan Akuisisi Apple, Adrian Perica bertemu pendiri Tesla Motors Inc, Elon Musk di California pada 2013 lalu.

Kabarnya, Apple tertarik untuk melakukan diversifikasi pada mobil listrik Model S. Mobil listrik memang disebut-sebut akan menjadi tren masa depan, menggantikan mobil berbahan bakar bensin.

Selain itu, Apple juga akan berekspansi di peralatan kesehatan. Kabarnya, perusahaan yang berbasis di California itu akan memproduksi alat kesehatan yang bisa mendeteksi serangan jantung.

Wakil Presiden Applei, Jeff Williams dikabarkan sudah bertemu Kepala US Food and Drug Administration, Margaret Hamburg serta Jeffrey Shuren untuk membahas mengenai kerjasama itu. (jos/jpnn)


NEW YORK -- Apple selama ini dikenal sebagai perusahaan yang sangat sukses di bidang PC maupun perangkat lunak komputer. Namun, para penggemar Apple


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News