Inilah Sosok di Balik Cemerlangnya Ramdani

Inilah Sosok di Balik Cemerlangnya Ramdani
Ramdani Lestaluhu menjadi pencetak gol pertama sekaligus kreator gol kedua Persija ke gawang Persela. Foto: Twitter @Liga1Match

jpnn.com, JAKARTA - Stefano Curugurra Teco ternyata tak sia-sia menurunkan Ramdani Lestaluhu di setiap laga Persija Jakarta.

Pasalnya, Ramdani sukses membayar kepercayaan sang juru taktik.

Kerja keras yang Ramdani lakukan sepanjang musim ini, terbilang mendapatkan hasil yang sepadan.

Dia selalu mengisi lini tengah di awal pertandingan Macan Kemayoran.

Hingga pekan ke-22 Liga 1 2017, Ramdani sukses mengkoleksi empat gol. Alhasil, pria berusia 25 tahun ini mendapatkan kepercayaan oleh Teco.

“Saya yakin, jika serius dan bekerja keras pada setiap latihan, kepercayaan dari pelatih itu akan datang. Dan jika diberikan kepercayaan itu hadir, saya hanya berusaha menunjukkan penampilan yang terbaik. Itu saja,” ucap Ramdani, Rabu (6/9).

Karir Ramdani sebagai gelandang Persija sejak 2007 bukan hal yang mudah. Pada musim 2012-2013, ia sempat berkostum Sriwijaya FC. Namun, setelah itu, sosok kelahiran Tulehu, Salahutu itu mengenakan kostum Macan Kemayoran lagi.

Kondisi itu amat berbeda dengan awal musim lalu. Patut diketahui, pada beberapa laga awal musim, Teco lebih memercayakan deretan gelandang inti pada pemain lain. Maklum, situasinya memang kurang menguntungkan bagi Ramdani.

Stefano Curugurra Teco ternyata tak sia-sia menurunkan Ramdani Lestaluhu di setiap laga Persija Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News