Inilah Sosok Pahlawan Dalam Hidup Pevita Pearce

Inilah Sosok Pahlawan Dalam Hidup Pevita Pearce
Pevita Pearce. Foto: Andrian Gilang/ JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Hari Pahlawan yang diperingati setiap 10 November ternyata memiliki makna tersendiri bagi artis peran, Pevita Pearce. 

Artis cantik ini mengatakan memiliki dua sosok pahlawan yang sangat berjasa dalam hidupnya hingga bisa seperti sekarang ini.

"Seorang perempuan pasti jawabnya pahlawan itu figur ibu. Kedua figur nenek aku sih," kata Pevita usai acara pengumuman brand ambassador Wrangler di Pondok Indah Mall 2, Jakarta, Kamis (10/11). 

Pevita mengagumi sosok sang nenek karena bisa mengerjakan semua secara bersamaan. Sang nenek, sambung dia, juga selalu mengutamakan keluarga dalam hal apa pun.

Sementara, sang ibu bagi Pevita merupakan sosok yang selalu mengingatkan seorang anak. Sebelum dewasa, nasihat orang tua tidak terlalu didengar. 

"Tapi, setelah dewasa kita sadar bahwa kesabarannya tuh tak ada batas ya," ujar pemain film Aach... Aku Jatuh Cinta itu. 

Pevita menambahkan, sosok ibu selalu berusaha menenangkan anaknya ketika berada dalam cobaan. "Mungkin kayak yang dengar ceritanya dia ikutan sakit tapi justru harus menenangkan," ‎ungkapnya. (gil/jpnn)


JAKARTA - Hari Pahlawan yang diperingati setiap 10 November ternyata memiliki makna tersendiri bagi artis peran, Pevita Pearce.  Artis cantik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News