Minggu, 16 Juni 2019 – 15:38 WIB

Inilah Spesifikasi Lengkap MiFi MoviMax Orion si Super Cepat

Rabu, 08 April 2015 – 18:40 WIB
Inilah Spesifikasi Lengkap MiFi MoviMax Orion si Super Cepat - JPNN.COM

Inilah Spesifikasi Lengkap MiFi MoviMax Orion si Super Cepat

JAKARTA - Chief Commercial Officer BOLT! Super 4G LTE, Larry Ridwan menyatakan 

dengan diluncurkannya produk Mobile WiFi (MiFi) MoviMax Orion MV-1 bersama BOLT! Super 4G LTE diyakini menjadi pelopor layanan internet super cepat berteknologi 4G TDD LTE. 

"MoviMax memiliki spesifikasi yang mendukung jaringan 4G LTE kami, karenanya kami dengan PT Parastar Echorindomenghadirkan Mobile WiFi Orion untuk meningkatkan pilihan konsumen dalam menikmati layanan 4G LTE kami. Ini sekaligus merupakan wujud komitmen kami dalam mendukung pertumbuhan brand-brand lokal di Indonesia,” ungkap Larry Ridwan.

Larry menjelaskan MoviMax Orion merupakan mobile WiFi terbaru bagi konsumen. Untuk itu, penting bagi konsumen untuk mengetahui spesifikasi keunggulan dari produk ini. 

MoviMax Orion hadir dengan kode seri MV-1 dan memiliki desain yang ringkas dan ringan. Perangkat ini dilengkapi layar OLED 0,96 inci yang informatif. Dari layar ini pengguna bisa melihat kekuatan sinyal, transfer data, petunjuk waktu, indikator baterai, WiFi ID, dan password.

Dan yang tak kalah penting, untuk lebih memberikan kenyamanan kepada konsumen, MoviMax Orion dibekali dengan baterai besar berkapasitas 2.000 mAh yang bisa bertahan dalam kondisi stanby hingga 150 jam dan digunakan untuk streaming selama 6 jam. 

Selain itu, perangkat pintar ini juga memiliki slot micro SD yang mendukung hingga 32 GB dengan kapabilitas file sharing via WiFi. Untuk network, koneksi yang tersedia melingkupi CAT 4 dengan frequency band TDD 2300 MHz dan kecepatan maksimum hingga 100 Mbps.

MoviMax Orion diperkuat chipset SOC Marvell PXA 1802, yang tentunya merupakan chipset lokal buatan Indonesia.

SHARES
TAGS   Bolt
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar