Inilah Tampang Pelaku Penikaman yang Bikin Pegawai Honorer Nyaris Tewas

Inilah Tampang Pelaku Penikaman yang Bikin Pegawai Honorer Nyaris Tewas
Pelaku saat diamankan di Polres Muba usai menyerang pegawai Dinsos. Foto: Boi/Harian Muba

jpnn.com, SEKAYU - Seorang pegawai honorer Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) bernama Pujionto, 30, nyaris tewas ditusuk OTK, Jumat (17/6) sekitar pukul 10.30 WIB.

Korban mengalami luka tusuk di bagian pelipis kanan dan punggung saat berada di Jalan Merdeka, Kelurahan Kayu Are, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Muba.

Saat ini korban masih dalam perawatan secara intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekayu.

Dari informasi yang dihimpun, sebelum peristiwa berdarah tersebut terjadi, pelaku didapati sedang tidur-tiduran di teras salah satu rumah warga di Jalan Kolonel Wahid Udin, Kelurahan Serasan Jaya, Kecamatan Sekayu.

Kemudian, salah seorang warga melaporkan pelaku ke pihak Sat Pol PP Muba. Pelaku kemudian langsung dibawa dan diamankan ke Dinsos Muba.

Pelaku diperlakukan dengan baik dengan dikasih makan dan disuruh membersihkan diri.

Namun, saat menuju kamar mandi oleh korban, tiba-tiba pelaku langsung mengeluarkan benda tajam jenis gunting dari dalam saku celana dan langsung menyerang dan menusuk korban.

Korban berteriak minta tolong. Pegawai di lingkungan Dinsos langsung berhamburan keluar dan langsung melarikannya ke rumah sakit.

Seorang pegawai honorer Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Musi Banyuasin bernama Pujionto, 30, nyaris tewas ditusuk OTK, Jumat (17/6) sekitar pukul 10.30 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News