Inilah Tampang Pembunuh Pria yang Mayatnya Ditemukan Terbungkus Terpal, Motifnya?

Inilah Tampang Pembunuh Pria yang Mayatnya Ditemukan Terbungkus Terpal, Motifnya?
VM (23), pembunuh pria yang mayatnya ditemukan terbungkus terpal dan dibanduli genting, saat di Mapolres Metro Bekasi, Jumat (1/4). Foto: Dean Pahrevi/JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Polisi telah menangkap pelaku kasus pembunuhan seorang pria yang mayatnya ditemukan mengambang di Kali Ulu, Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Gidion Arif Setyawan mengatakan pelaku merupakan seorang pria berinisial VM (23). Adapun korban berinisial MK (19).

Kejadian berawal saat korban bertemu dengan pelaku dan seorang temannya berinisial R di sebuah gudang milik VM, wilayah Bekasi pada Minggu (27/3).

Ketiga orang tersebut kemudian membicarakan soal bisnis pegadaian mobil. Saat R tertidur, terjadi perselisihan antara pelaku dengan korban.

Pelaku melihat korban memasukkan sebuah obat ke dalam minuman milik VM. Namun, belum diketahui obat apa yang dimasukkan korban ke minuman pelaku.

Belum diketahui pula motif korban menggunakan obat tersebut.

"Kemudian pelaku membanting korban. Kemudian (pelaku) panik karena (korban) tidak bergerak lagi, ada niat spontan untuk membuang jenazah ke Kali Ulu," kata Gidion kepada wartawan, Jumat (1/4).

Pelaku kemudian membungkus korban dengan terpal. Selanjutnya, pelaku membawa korban menggunakan mobil pikap milik R tanpa sepengetahuan pemiliknya.

Polisi telah menangkap pelaku kasus pembunuhan seorang pria yang mayatnya ditemukan mengambang di Kali Ulu, Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News