MS Sudah Ditangkap, Pelaku Pembunuhan Sadis Itu Dilumpuhkan, Bravo, Pak Polisi

MS Sudah Ditangkap, Pelaku Pembunuhan Sadis Itu Dilumpuhkan, Bravo, Pak Polisi
Tim gabungan Macan Kalsel meringkus tersangka pembunuhan di Banjarbaru. Foto: ANTARA/Firman

jpnn.com, BANJARMASIN - Pelaku pembunuhan sadis di Banjarbaru, Banjarmasin, Kalimantan Timur, berinisial MS dilumpuhkan petugas karena mencoba menyerang petugas dan melarikan diri saat ditangkap.

"Tersangka ditembak di bagian kaki, karena telah mengancam keselamatan anggota saat penangkapan," kata Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa'i di Banjarmasin, Kamis (31/3).

MS diburu polisi setelah melakukan pembunuhan berencana terhadap korbannya, MH (33), di depan parkiran Cafe Booze, Kecamatan Banjarbaru Selatan, Kota Banjarbaru, Selasa (29/3) dini hari sekitar pukul 05.30 WITA.

Korban tewas setelah mendapat luka tusuk di sekujur tubuh dari senjata tajam milik pelaku. Setelah melakukan aksi sadisnya, pelaku melarikan diri.

Satuan Reskrim Polres Banjarbaru dibantu Tim Resmob Macan Kalsel yang dipimpin Panit 2 Subdit 3 Jatanras Iptu Teguh Imam berhasil meringkus pelaku dalam waktu kurang dari 1x24 jam setelah kejadian.

Tersangka MS ditangkap di Jalan Angsau, Kota Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut pada Rabu (30/3) dini hari sekitar pukul 03.15 WITA.

Polisi juga mengamankan MF, yang turut serta membantu tersangka dalam pembunuhan tersebut.

MF diketahui mengantar MS menggunakan sepeda motor menuju lokasi korban berada.

Pelaku pembunuhan sadis di Banjarbaru, Banjarmasin, berinisial MS dilumpuhkan karena mencoba menyerang petugas dan melarikan diri saat ditangkap.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News