Inilah Tampang Pria yang Mengaku Pengusaha Batu Bara Pencabul Siswi 14 Tahun, Ternyata

Inilah Tampang Pria yang Mengaku Pengusaha Batu Bara Pencabul Siswi 14 Tahun, Ternyata
Tersangka WR saat diamankan di Polres Lahat. Foto : HO/sumeks

jpnn.com, LAHAT - WR, 46, warga Desa Padang Lengkuas, Lahat, pria pengangguran yang mengaku sebagai pengusaha batu bara di Lahat ditangkap polisi karena mencabuli seorang siswi SMP berusia 14 tahun.

Tersangka melakukan perbuatan bejatnya tersebut dengan mengiming-imingi korban dan keluarganya akan dibelikan mobil dan rumah.

Namun, pria yang berstatus sebagai duda ini diringkus Polres Lahat setelah pihak keluarga melaporkan kasus tersebut.

Kasat Reskrim Polres Lahat AKP Herly Setiawan disampaikan Kanit PPA Ipda Agus Santoso menjelaskan, tersangka ditangkap berawal dari laporan keluarga korban pencabulan pada 9 Mei 2022 lalu.

"Tersangka telah kami tangkap dan saat ini masih dalam pemeriksaan lebih lanjut," ungkap Ipda Agus Santoso, saat dikonfirmasi Senin (25/7).

Aksi pencabulan ini berawal saat tersangka mendekati korban dan keluarganya. Kepada korban tersangka mengiming-imingi bakal membelikan rumah dan mobil. Selain itu tersangka juga mengaku banyak memiliki usaha dan kebun.

"Korban dijanjikan dinikahi serta dibelikan mobil dan rumah. Ngakunya sebagai pengusaha batu bara dan punya kebun sawit yang luas," ungkapnya lagi.

Dengan bualannya itu, tersangka mencabuli korban sebanyak empat kali. Keluarga korban kemudian curiga lantaran tersangka sering pergi dengan korban. Apalagi mengaku punya usaha dan kebun.

WR, 46, warga Desa Padang Lengkuas, Lahat, pria pengangguran yang mengaku sebagai pengusaha batu bara di Lahat ditangkap polisi karena mencabuli gadis 14 tahun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News