Pengakuan Pacar Brigadir J Seusai Diperiksa Polisi, Ungkap Soal Komunikasi Terakhir, Lalu Bercerita

Pengakuan Pacar Brigadir J Seusai Diperiksa Polisi, Ungkap Soal Komunikasi Terakhir, Lalu Bercerita
Vera Simanjuntak, pacar Brigadir J (kiri) didampingi kuasa hukum Ramos seusai menjalani pemeriksaan di Mapolda Jambi, Minggu (24/7). Foto: Deki/jambi-independent.co.id

jpnn.com, JAMBI - Vera Simanjuntak, pacar Brigadir Nofryansah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, telah menjalani pemeriksaan di Mapolda Jambi, pada Minggu (24/7/2022).

Setelah melalui proses pemeriksaan selama 6 jam oleh penyidik Bareskrim Polri, Vera mengaku kondisinya sehat.

Vera saat diwawancarai mengaku, bahwa dia terakhir berkomunikasi dengan Brigadir J pada tanggal 8 Juli lalu sekitar pukul 16.43 WIB.

"Selama saya kenal, dia adalah orang yang baik dan penyayang, sangat sopan sekali," katanya.

Vera juga berharap, bahwa kasus ini dapat selesai dan keadilan dapat ditegakkan.

Sementara itu, menurut Kuasa Hukum Vera, Ferdi, bahwa Vera masih kesulitan untuk mengulang lagi ingatan yang lama mengenai Brigadir J, yang tewas atas insiden polisi tembak polisi di rumah dinas Kadiv Propam Polri, 8 Juli 2022 lalu.

"Apalagi kan kondisi klien saya ini sempat trauma, jadi memang harus dalam posisi rileks baru bisa dilakukan pemeriksaan oleh penyidik," tambahnya sebagaimana dikutip dari Jambi Independent hari ini.

Diketahui sebelumnya, pacar Brigadir J, Vera Simanjuntak selesai menjalani pemeriksaan penyidik Bareskrim Polri pada pukul 18.45 WIB.

Vera Simanjuntak, pacar Brigadir Nofryansah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, telah menjalani pemeriksaan di Mapolda Jambi, pada Minggu (24/7/2022).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News