Inilah Tempat Favorit Traveling Dunia 2014

Inilah Tempat Favorit Traveling Dunia 2014
Inilah Tempat Favorit Traveling Dunia 2014

jpnn.com - NEWYORK - Buku panduan traveling Lonely Planet kembali mengeluarkan lokasi tujuan wisata favorit di dunia untuk 2014. Kali ini Brasil berada di urutan teratas sebagai rekomendasi wisatawan dunia.

Tempat-tempat tujuan favorit ini dipilih berdasarkan kriteria tertentu seperti apakah ada kegiatan istimewa yang akan berlangsung di tempat itu.

"Bisa jadi karena ada acara spesial terjadi pada tahun itu, atau juga karena banyak yang merekomendasikan, atau bisa juga karena kami pikir tempat itu belum banyak pengunjung padahal layak didatangi," ujar sumber Lonely Planet seperti dikutip BBC (29/10).

Sebagai tuan rumah sepak bola Piala Dunia, Brasil adalah negara tujuan utama untuk 2014. Sementara di urutan kedua adalah Antartika yang digambarkan sebagai tempat bertualang dan mengikuti jalur penjelajah pemberani lain.

Pada urutan ketiga, Lonely Planet menyebutkan Skotlandia sebagai tempat untuk dikunjungi. Skotlandia dipandang sebagai tempat yang penuh dengan jadwal acara kelas dunia pada 2014.

Highland Games dan festival Edinburgh dinilai sebagai peristiwa yang akan menarik wisatawan ke Skotlandia tahun depan. Di samping juga menyebutkan kota-kota yang layak dikunjungi di sana.

Berikut lima tujuan terfavorit versi Lonely Planet Best Travel 2014, Brasil, Antartika, Skotlandia, Swedia, Malawi. (esy/jpnn)

NEWYORK - Buku panduan traveling Lonely Planet kembali mengeluarkan lokasi tujuan wisata favorit di dunia untuk 2014. Kali ini Brasil berada di urutan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News