Inilah Tiga Gadis Bond di Film Spectre

Inilah Tiga Gadis Bond di Film Spectre
Wanita-wanita dalam film Bond terbaru, (kiri ke kanan) Monica Bellucci, Lea Seydoux dan Naomie Harris. Foto: mirror

jpnn.com - FILM James Bond tak akan pernah lepas dari daya tarik wanita. Di setiap filmnya, hingga mencapai edisi yang ke-24, Bond selalu ditemani perempuan cantik.

Label Bond Girl kemudian disematkan kepada para wanita yang pernah membintangi film spionase ini. Berikut tiga wanita utama yang akan ikut beradu peran dengan Daniel Craig (James Bond) dalam film terbaru Bond, Spectre.

Monica Bellucci
Aktris Italia dan model berusia 50 tahun ini pernah ikut tes untuk film Bond, Tomorrow Never Dies (1997), namun kalah bersaing dengan Terri Hatcher.

Kini, hampir 20 tahun kemudian, dia akan mengambil peran Lucia Sciarra. Monica, yang memiliki dua anak dengan aktor Prancis Vincent Cassel, telah membintangi banyak film, termasuk The Brothers Grimm, Malena, Brotherhood of the Wolf dan The Passion of the Christ.

Lea Seydoux
Aktris Perancis, yang meraih pujian kritis untuk film Blue is the Warmest Colour (2013), berhasil tahun lalu, memenangkan hati sutradara Spectre, Sam Mendes, produser Barbara Broccoli dan Michael G. Wilson. Awalnya, peran sebagai Madeleine Swann dalam Spectre ini akan diberikan kepada artis Skandinavia. Namun akhirnya diberikan kepada artis cantik Paris ini.

Lea memulai karirnya di bioskop Prancis, muncul dalam film-film seperti The Last Mistress dan On War. Kemudian dia mulai merambah Hollywood dengan membintangi Inglorious Basterds, Robin Hood dan Mission Impossible: Ghost Protocol.

Naomie Harris
Aktris Inggris, yang membintangi Skyfall, akan kembali sebagai Eve Moneypenny. Berbicara tentang perannya, ia berkata: "Para produser dan Sam (Mendes) mengatakan mereka ingin membuat perbedaan nyata antara Bond Girl, wanita dan orang-orang dari masa lalu," kata Naomie seperti dikutip dari Mirror, Jumat (5/12).

Dengan tantangan itu, Naomie pun merasa terhormat bisa kembali mendapatkan kepercayaan bermain di Spectre. "Sam ingin saya mewakili wanita modern. Katanya, saya ingin perempuan untuk dapat merasakan bahwa mereka menghormati Anda, mengagumi Anda dan bahwa Anda hanya mampu seperti Bond," tutur Naomie. (adk/jpnn)

FILM James Bond tak akan pernah lepas dari daya tarik wanita. Di setiap filmnya, hingga mencapai edisi yang ke-24, Bond selalu ditemani perempuan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News