Senin, 23 Oktober 2017 – 14:56 WIB

Inilah Wajah Penembak Calon Dokter, Sudah Mudik

Senin, 19 Juni 2017 – 05:14 WIB
Inilah Wajah Penembak Calon Dokter, Sudah Mudik - JPNN.COM

jpnn.com, TANGERANG - Polisi berhasil mengidentifikasi pelaku pencurian yang disertai penembakan terhadap Italia Chandra Kirana Putri, 22 yang terjadi Senin sore (12/6) lalu.

Satreskrim Polres Metro Tangerang Kota yang menyelidiki kasus itu mengatakan, dua pelaku pencuri kendaraan bermotor (curanmor) asal Lampung.

Kesimpulan itu setelah polisi berhasil mengindentifikasi sidik jari pelaku yang menempel di helm milik seorang pelaku yang tertinggal di rumah korban.

Apalagi, ada dugaan kuat keduanya sudah melarikan diri ke tanah kelahirannya yakni Lampung.

Karena itu, Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombespol Harry Kurniawan mengatakan perburuan kepada dua pelaku curanmor yang menewaskan calon dokter gigi itu dilakukan ke arah Lampung.

”Kami sudah berkoordinasi dengan Polda Lampung untuk menangkap kedua pelaku curanmor bersenpi ini. Sketsa wajah mereka sudah kami kirim ke Polda Lampung. Sidik jari pelaku penembakan itu juga sudah kami dapatkan,” terangnya kepada INDOPOS (Jawa Pos Group) kemarin (18/6).

Harry juga mengaku, jika kedua pelaku merupakan gembong pelaku curanmor yang selama ini beraksi di kawasan Tangerang.

Mantan Kapolres Depok itu juga mengatakan, keduanya merupakan resedivis curanmor yang pernah ditangkap Polda Metro Jaya.

SHARES
loading...
loading...
Komentar