Inilah yang Dilakukan Krisdayanti ke Ibunya pada Hari Ultah

Inilah yang Dilakukan Krisdayanti ke Ibunya pada Hari Ultah
Krisdayanti dengan ditemani suami, Raul Lemos, dan dua anak mereka serta ibu dan kakak merayakan ulang tahun Selasa (24/3). Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - KRISDAYANTI kemarin berulang tahun. Pelantun lagu Ratu Cinta itu memulai usia baru ke-40 dengan salat malam. Itu berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang diawali dengan kejutan dari keluarga.

’’Suami dan anak-anak saya semalam tidur jam 11. Jadi, saya bisa salat dan merenungi diri,” tutur Yanti, sapaan Krisdayanti, di kediamannya, kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Seusai salat, dia bergegas ke kamar ibunya dan mencium kaki perempuan yang telah melahirkannya itu. Dia berterima kasih dan meminta maaf belum bisa membalas semua kebaikan ibunya.

Ulang tahun ke-40 mantan istri Anang Hermansyah itu kemarin dirayakan dengan sederhana. Siang Yanti menggelar pengajian. Suasana khusyuk terasa dari dalam rumah dua lantai tersebut. Tamu datang silih berganti ke acara yang sengaja disiapkan suaminya, Raul Lemos, sebagai hadiah untuk istrinya itu.

Saudara dan kerabat terus berdatangan. ’’Nggak ada kejutan. Saya mengucapkan selamat ulang tahun juga baru pagi tadi,” ujar Raul.

Dia menceritakan, kemarin pagi dirinya memangku istrinya dan berdoa bersama. Raul sangat bersyukur mendapatkan istri secantik Yanti. Apalagi semakin hari dia merasa istrinya kian dewasa dan bijak.

Dia sangat membanggakan sang istri karena bisa aktif bekerja, tapi tidak membiarkan anak-anaknya telantar. ”Semoga lima tahun lagi bisa ini (menyentuh kerudung Yanti),” harapnya. (yas/c6/jan)

 


KRISDAYANTI kemarin berulang tahun. Pelantun lagu Ratu Cinta itu memulai usia baru ke-40 dengan salat malam. Itu berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News