Inilah yang Memperburuk Kondisi Istri Ferdy Sambo, Sangat Terguncang

Inilah yang Memperburuk Kondisi Istri Ferdy Sambo, Sangat Terguncang
Ketua Komnas Perempuan Andy Yentriyani menyampaikan kondisi terkini istri Ferdy Sambo yang diduga menjadi korban pelecehan. Ilustrasi Foto: ANTARA/Anita Permata Dewi

jpnn.com, JAKARTA - Komisi Nasional (Komnas) Perempuan menyebutkan kondisi terkini istri Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

Istri Ferdy Sambo itu sangat terguncang usai mengalami dugaan pelecehan yang dilakukan Brigadir J.

Teriakan Putri Candrawathi disebut telah memicu baku tembak Brigadir Nofryansah Yosua Hutabarat alias Brigadir J dengan Bharada E.

Ketua Komnas Perempuan Andy Yentriyani mengatakan pihaknya telah mendengarkan keterangan dari pihak penyidik dan psikolog terkait pelaporan Putri atas peristiwa yang dialaminya.

Putri sendiri tidak hadir karena masih dalam kondisinya masih terguncang atau shock.

“Pelapor atau korban masih dalam kondisi yang sangat terguncang dan membutuhkan pendampingan lanjutan untuk membantu proses pemulihannya,” ucap Andy dalam rilis yang dikirimkan kepada JPNN.com, Senin (18/7).

Menurut Andy, kondisi Putri diperburuk dengan publikasi baik melalui media maupun media sosial yang menyangsikan adanya kejadian pelecehan itu.

“P khawatir dampak peristiwa dan publikasinya bagi keluarga, khususnya pada anak-anak, mengingat tiga di antaranya masih berusia di bawah 18 tahun,” tuturnya.

Komnas Perempuan mengungkap kondisi terkini istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, yang disebut sebagai korban pelecehan oleh Brigadir J.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News