Injak Kabel, Kesetrum, Kakek Ini Almarhum

Injak Kabel, Kesetrum, Kakek Ini Almarhum
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - PEKUNCEN – Nahas menimpa Miarto Karno. Pria 70 itu ditemukan meninggal di sawah garapannya, Sabtu (24/10). Warga Desa Candinegara Kecamatan Pekuncen, itu diduga meninggal lantaran menginjak kabel listrik yang terkelupas dari mesin pompa air.

Korban ditemukan Sarwoto yang sedang membajak sawah di Grumbul Kali Segung, Desa Candinegara, Kecamatan Pekuncen. Saat itu, dia bermaksud meminjam cangkul milik korban.

"Awalnya saya dan Sucipto  sedang membajak sawah. Lalu saya berniat untuk meminjam cangkul milik korban untuk memperbaiki pematang," kata Sarwoto.

Namun, dia dikejutkan dengan tubuh korban yang tergeletak di sawah. "Waktu mau menghampiri saya kaget karena tubuh pak Miarto sudah tergeletak di sawah," ungkap Sarwoto.

Dia pun segera memanggil Sucipto untuk menolong korban. Namun saat dirinya hendak mengangkat tubuh korban, Sarwoto merasakan tersengat aliran listrik.

"Saat mau mengangkat, saya ikut kesetrum sehingga saya meminta tolong warga lain untuk mematikan aliran listrik dari pompa air yang tersambung ke listrik," jelasnya. (ali/jos/jpnn)


PEKUNCEN – Nahas menimpa Miarto Karno. Pria 70 itu ditemukan meninggal di sawah garapannya, Sabtu (24/10). Warga Desa Candinegara Kecamatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News