Innalillah, Kakak dan Adik Tewas saat Mau Mendaftar Sekolah

Innalillah, Kakak dan Adik Tewas saat Mau Mendaftar Sekolah
Kakak dan adik bernama Windi Jayanti (21) dan Rama Puji Syukur (16) yang tewas akibat kecelakaan di Pertigaan Balapulang Kabupaten Tegal, Rabu (14/6). Foto: Teguh Mujiarto/radartegal.com

jpnn.com, TEGAL - Kecelakaan maut terjadi di ruas Jalan Raya Tegal-Purwokerto, tepatnya di Pertigaan Balapulang Kabupaten Tegal, Rabu (14/6). Kecelakaan yang melibatkan sebuah sepeda motor dan truk itu mengakibatkan dua korban jiwa.

Dalam keselakaan itu, dua korban tewas adalah Windi Jayanti (21) dan Rama Puji Syukur (16) yang berboncengan menggunakan Honda Beat Pop bernomor polisi G 5138 AAG. Kedua korban merupakan kakak dan adik warga Desa Wlahar, Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes yang diduga hendak mendaftar sekolah.

Laman radartegal.com mengabarkan, peristiwa nahas itu bermula ketika Windi dan Rama melaju dari arah Jatibarang, Brebes. Saat di lokasi kecelakaan, mereka bermaksud mendahului kendaraan di depannya.

Nahas, dari arah berlawanan tiba-tiba muncul truk dari arah Tegal menuju Purwokerto. Truk bernomor polisi F 9328 FA itu mengangkut kursi kayu.

Lantaran jarak yang sudah dekat, kedua kendaraan pun langsung bertabrakan."Pengendara motor langsung terjatuh dengan kondisi mengenaskan," kata Syaeful (25), salah seorang saksi mata.

Akibat kejadian tersebut, kedua korban meninggal di lokasi kejadian karena luka parah pada bagian kepala. Beberapa saat kemudian petugas dari kepolisian mendatangi lokasi kejadian dan langsung mengevakuasi kedua korban ke RSUD dr Soeselo di Slawi.(muj/zul/jpg)


Kecelakaan maut terjadi di ruas Jalan Raya Tegal-Purwokerto, tepatnya di Pertigaan Balapulang Kabupaten Tegal, Rabu (14/6). Kecelakaan yang melibatkan


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News