Innalillahi, AKP Bambang Heryanto Meninggal

Innalillahi, AKP Bambang Heryanto Meninggal
Keluarga dan pihak kepolisian melayat Kasubag Humas Polres Sumedang yang meninggal kecelakaan lalu lintas. Foto: arif/pojoksatu

jpnn.com, SUMEDANG - Kasubag Humas Polres Sumedang AKP Bambang Heryanto menjadi korban kecelakaan tunggal di Jalan Bypass Soekarno Hatta, Bandung, Rabu (16/1) pagi.

Nyawa AKP Bambang tak tertolong lagi. Saat itu dia dalam perjalanan berangkat kerja dari Bandung ke Sumedang.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, bahwa ajun komisaris polisi Bambang mengalami kecelakaan tunggal sekitar pukul 05.15 WIB di jalur depan bengkel Lingga, Jalan Soekarno Hatta, Bandung.

“Almarhum AKP A Bambang Heryanto mengalami kecelakaan pada saat berangkat melaksanakan dinas menggunakan kendaraan sepeda motor Honda Vario Hitam D 3458 AB,” kata Trunoyudo.

Menurut Kabid Humas, kecelakaan dialami almarhum karena kendaraan yang ditumpanginya oleng ke kanan yang mengakibatkan korban menabrak pembatas jalan dengan keras sehingga korban meninggal dunia.

“Saat ini sudah ditangani oleh Sat Lantas Polrestabes Bandung, untuk melaksanakan pemeriksaan dalam penanganan lebih lanjut,” jelasnya.

“Beliau meninggal saat bertugas dan saat ini sudah dibawa ke rumah duka,” pungkasnya. (arf/ps)


AKP Bambang meninggal saat berangkat kerja, tepatnya di depan bengkel Lingga Jalan Soekarno Hatta, Bandung.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News