Innalillahi, Bripka Arif Meninggal saat Amankan Final Liga 2

Innalillahi, Bripka Arif Meninggal saat Amankan Final Liga 2
Foto Almarhum Bripka Arif Budi Santoso, semasa hidup. Foto: dari radarbogor

jpnn.com, BOGOR - Anggota Polres Bogor Bripka Arif Budi Santoso meninggal dunia saat mengamankan laga final Liga 2 2018 di Stadion Pakansari Cibinong, Kebupaten Bogor, Selasa (4/12).

Kabar meninggalnya anggota Intel Polres Bogor ini disampaikan Kapolres Bogor, AKBP Andi Mochammad Dicky melalui akun Facebooknya.

“Sudah saya jelaskan melalui akun Facebook, beliau wafat karena sakit,” kata Kapolres saat dikonfirmasi Radar Bogor, Selasa (4/12) malam.

Informasi yang diterima Radar Bogor, menjelang magrib almarhum sedang bertugas melakukan pengamanan. Tiba-tiba saja, karena satu dua hal, ada sekerumunan suporter yang turun ke lapangan. Petugas kepolisian sempat membubarkan aksi suporter itu.

“Tak lama setelah membubarkan aksi masa, almarhum sempat istirahat di salah satu ruangan dalam area stadion. Kemudian beliau pusing dan minta diantarkan obat. Setelah itu langsung pingsan. Teman-temannya langsung membawa ke RSUD Cibinong untuk pertolongan pertama,” kata Brigadir Lucky, anggota Unit Reskrim Polsek Leuwiliang, yang juga ikut melakukan pengamanan. (cr3/pin)


Tak lama setelah membubarkan kerumunan suporter, Bripka Arif sempat istirahat di salah satu ruangan dalam area Stadion Pakansari.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News