Innalillahi, Elpiji Meledak, Nenek Bame Tewas Terpanggang

Innalillahi, Elpiji Meledak, Nenek Bame Tewas Terpanggang
Innalillahi, Elpiji Meledak, Nenek Bame Tewas Terpanggang. Foto Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com - SURABAYA – Si jago merah kembali mengamuk di dua tempat di Kota Surabaya, Jawa Timur dalam sehari, Selasa (17/3).

Kebakaran pertama terjadi di sebuah rumah kos di Jalan Simomulyo Baru 61 yang menewaskan seorang nenek, Bame alias Bu Ilham, 69.

Bame yang mengalami kelumpuhan sejak beberapa tahun lalu tewas terpanggang di kamarnya karena tidak bisa keluar saat api mengamuk dan membakar kamar kosnya.

Nenek yang tinggal bersama anaknya itu ditemukan dalam kondisi gosong dengan posisi duduk di atas kasur.

Warga baru bisa mengevakuasi korban setelah petugas pemadam kebakaran dari Dinas PMK Surabaya berhasil memadamkan api.

Di kamar kos itu, Bame tinggal bersama anaknya, Ilham. Rumah kos di Jalan Simomulyo Baru 61 tersebut berisi tujuh kamar dengan tiga kamar di lantai atas dan empat kamar di lantai bawah.

Bame dan Ilham tinggal di kamar kos lantai atas di bagian paling pojok. Menurut Taufiq, salah satu warga, Bame tidak pernah keluar kamar sejak lumpuh beberapa tahun lalu.

Setiap hari segala keperluannya –mulai makan hingga membersihkan diri– disiapkan oleh anaknya, Ilham. Saat kejadian, Taufiq dan warga lain yang membantu memadamkan api mengungkapkan tidak mengetahui bahwa di kamar kos tersebut masih ada Bame yang tertinggal sendirian.

SURABAYA – Si jago merah kembali mengamuk di dua tempat di Kota Surabaya, Jawa Timur dalam sehari, Selasa (17/3). Kebakaran pertama terjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News