Innalillahi, Farhan Tewas Tenggelam Saat Berenang Bersama Temannya

Innalillahi, Farhan Tewas Tenggelam Saat Berenang Bersama Temannya
Mayat Ade Farhan Caniago saat dievakuasi ke RSUD Panyabungan. Foto: metrosiantar/jpg

jpnn.com, MANDAILING NATAL - Seorang siswa kelas VI Sekolah Dasar tewas tenggelam di sungai Batang Gadis Aek Godang Panyabungan, Mandailing Natal, Sumut, Rabu (26/7).

Bocah bernama Ade Farhan Caniago, 13, itu diduga terpeleset sebelum terseret arus sungai.

Kejadiaan tragis ini berawal ketika Farhan bersama sejumlah kawannya mandi bersama di sungai Batang Gadis, lalu Farhan terpeleset dan diseret arus sungai sejauh 200 meter. Kejadiannya sekitar pukul 14.00 Wib.

Seperti dilansir Metro Siantar (Jawa Pos Group), pada hari kejadian, Ade Farhan Caniago bersama kawannya setelah pulang sekolah tidak langsung ke rumah.

Mereka pergi ke sungai Batang Gadis dan mandi bersama.

“PKami cukup kaget mendapat kabar Farhan hanyut dan nyawanya tidak tertolong lagi,” ujar salah seorang keluarga korban kepada wartawan di RSUD Panyabungan.

Dia mengaku menerima kabar mengenai keberadaan Farhan dari warga yang memberitahu kejadian tersebut, mereka masih sempat mengejar ke tempat kejadian.

Namun, saat mereka temukan, Farhan sudah tidak bernyawa lagi. Lalu, mereka memberitahukan Polisi dan membawa Farhan ke RSUD Panyabungan.

Seorang siswa kelas VI Sekolah Dasar tewas tenggelam di sungai Batang Gadis Aek Godang Panyabungan, Mandailing Natal, Sumut, Rabu (26/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News