Innalillahi, M Zainudin Meninggal Dunia, Kondisi Tubuhnya Penuh Luka Bacokan

Innalillahi, M Zainudin Meninggal Dunia, Kondisi Tubuhnya Penuh Luka Bacokan
Lokasi penemuan mayat M Zainudin (30), Kepala Dusun (Kadus) II Desa Tampang Baru, Kecamatan Bayung Lencir, Muba, Sumatera Selatan, meninggal dunia dengan mengenaskan, Kamis (5/3). Foto: sumeks.co

jpnn.com, SEKAYU - M Zainudin (30), Kepala Dusun (Kadus) II Desa Tampang Baru, Kecamatan Bayung Lencir, Muba, Sumatera Selatan, meninggal dunia dengan mengenaskan, Kamis (5/3).

Jasadnya ditemukan dengan sejumlah luka bacokan di tubuhnya di lahan kebun karet PT Citra miliknya di dusun II, Desa Tampang Baru, sekitar pukul 09.30 WIB.

Belum diketahui jelas apakah korban tewas karena sengaja akan dibunuh atau karena korban memergoki ada pencurian lantas dibunuh.

Namun ada dugaan korban memergoki pelaku yang mencuri getah karet di kebun miliknya tidak jauh dari lokasi penemuan jasad korban.

Kades Tampang Baru Usman AR menuturkan bahwa korban terakhir diketahui pergi dari rumah, Rabu (4/3) sekitar pukul 16.00 WIB.

Saat itu Zainudin pamit hendak melihat kebun karet miliknya.

“Almarhum ke kebunnya karena sering kehilangan getah karet, sering mangkok penampung getah sudah kosong dimana getahnya diambil orang. Nah pas kejadian itu dia sudah curiga, tapi sebelumnya dia mengantar istrinya dulu pulang, setelah itu baru pergi ke kebun. Katanya mau ngintip pelaku,” ujar Usman.

Usman menduga ada kemungkinan korban memergoki pelaku pencurian getah karet tersebut yang berujung tewasnya korban.

M Zainudin (30), Kepala Dusun (Kadus) II Desa Tampang Baru, Kecamatan Bayung Lencir, Muba, Sumatera Selatan, meninggal dunia dengan mengenaskan, Kamis (5/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News