Innalillahi... Pak Polisi Meninggal usai Makan Mi

Innalillahi... Pak Polisi Meninggal usai Makan Mi
Foto/ilustrasi: Radar Solo/JPG

jpnn.com - JAKARTA - Anggota Satreskrim Ranmor Polres Jakarta Pusat, Bripka Adam Kurnia meninggal dunia di kantornya, Selasa (14/4) dini hari. Ia tewas usai makan mi instan saat piket malam di Mapolres Jakarta Pusat.

Kasubag Humas Polres Jakarta Pusat Kompol Suyatno mengatakan, Adam saat itu sedang mengerjakan berita acara pemeriksaan (BAP) untuk kasus yang ia tangani. Di tengah-tengah pengerjaan berkas, ia ‎memakan mi instan.

"Mungkin dia capek. Kemudian Adam istirahat di ruang unit dua. Tiba-tiba dia memanggil temanya, Brigadir Verdy karena mengeluh sakit di dada," ujar Suyatno saat dibubungi di Jakarta.

Suyatno melanjutkan, rekan-rekan Adam kemudian mengoleskan minyak angin ke tubuhnya. Tapi Adam terus merengek sesak napas bahkan batuk berdarah.

Karenanya Adam lantas dibawa ke Bagian Kedokteran dan Kesehatan‎ (Dokkes) Mapolres Jakarta Pusat guna mendapatkan pertolongan pertama. Pihak medis lantas memberikan oksigen bantuan pada Adam.

"Namun situasi bertambah kritis, hingga ia tak sadarkan diri. Akhirnya, kami memutuskan untuk membawanya ke RSCM. Namun, pada pukul 02.30, Adam sudah dinyatakan meninggal dunia," terang Suyatno.

Suyatno menjelaskan, saat Adam menghembuskan napas terakhirnya, tubuhnya kaku dan ada busa keluar dari mulutnya.‎ "Kami masih mencari tahu penyebab kematian korban. Dugaan sementara karena sakit," tegasnya.(mg4/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News