Innalillahi, Pejabat UPTD Banyuasin Ditemukan Tewas Mengenaskan di Kandang Ayam

Innalillahi, Pejabat UPTD Banyuasin Ditemukan Tewas Mengenaskan di Kandang Ayam
Polisi saat melakukan evakuasi jasad korban dari lokasi kejadian. Foto: tangkapan layar

jpnn.com, BANYUASIN - Warga Kecamatan Suak Tapeh, Kabupaten Banyuasin, Sumsel, mendadak heboh pada Rabu (23/3) sekitar pukul 16.30 WIB. 

Penyebabnya, Kepala UPTD Samsat Banyuasin I, EJ Unit pelaksana Pajak daerah Provinsi Sumsel ditemukan tewas tergantung di kandang ayam tidak jauh dari kebun porang.

Saat ditemukan korban tergantung di tiang kayu menggunakan tali tambang warna putih di kandang ayam yang berada di Kecamatan Suak Tapeh, Kabupaten Banyuasin. Peristiwa ini membuat heboh warga Banyuasin.

Setelah menerima laporan warga dan sejumlah saksi polisi mendatangi TKP. Jenazah langsung dievakuasi dan dibawa ke rumah duka di Jl H Sanusi Simpang 5 Lebong Siarang, Kelurahan Sukabangun, Kecamatan Sukarami, Palembang.

Hingga saat ini belum diketahui pasti apa motif almarhum melakukan dugaan bunuh diri itu. Namun, peristiwa bunuh diri ini dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Banyuasin, AKP Ikang Ade Putra, SIK.

“Korban ditemukan meninggal dengan cara gantung diri di kandang ayam. Anggota sudah melakukan olah TKP. Jenazah sudah dibawa ke rumah duka di Palembang,” ujar Ikang saat dikonfirmasi via ponselnya, Rabu (23/3) malam.

Ikang menambahkan, dari hasil keterangan sejumlah saksi, korban sering mendatangi kebun porang yang berada tidak jauh dari kandang ayam tempat ia ditemukan tergantung.

“Dari keterangan sejumlah saksi, korban sering mendatangi kebun porang yang informasinya ada join bisnis dengan temannya. Tidak diketahui pasti motifnya apa. Yang jelas korban juga mengalami gejala stroke,” tutupnya.(dho/sumeks.co)

Warga Kecamatan Suak Tapeh, Kabupaten Banyuasin, Sumsel, mendadak heboh pada Rabu (23/3) sekitar pukul 16.30 WIB.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News