Innalillahi, Pemulung Tewas Usai Dirampok dan Dipukul di Bekasi

Innalillahi, Pemulung Tewas Usai Dirampok dan Dipukul di Bekasi
Rekaman CCTV dua pemulung yang sedang tidur di emperan toko, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, dirampok dan dipukul orang tak dikenal, Selasa (29/9). Foto: Tangkapan Layar Instagram @warung_jurnalis

jpnn.com, BEKASI - Video rekaman CCTV dua pemulung dirampok dan dipukul dengan balok oleh orang tak dikenal di Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @warung_jurnalis, tampak dua orang tak dikenal membawa karung menghampiri dua pemulung yang sedang tidur di emperan toko.

Kemudian, kedua pelaku memukul kepala dua pemulung tersebut dengan balok kayu hingga tak sadarkan diri. Lalu, pelaku mengambil uang di kantong baju korban dan pergi meninggalkan lokasi.

Terkait kasus tersebut, Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi AKBP Dwi Prasetya mengatakan bahwa peristiwa itu terjadi pada Selasa (29/9) pagi. 

Kedua pemulung itu ditemukan oleh warga sekitar tergeletak di emperan toko dengan kepala penuh darah.

"Korban satu selamat, satu meninggal dunia. Yang selamat masih di rumah sakit, belum bisa memberi keterangan karena kepalanya masih pusing," kata Dwi saat dikonfirmasi, Kamis (1/10).

Dwi menambahkan, dirinya belum bisa memastikan apakah kedua pelaku merupakan sesama pemulung dengan korban atau tidak. Mengingat, kedua pelaku membawa karung dan gerobak sampah saat hendak merampok korban.

Hingga saat ini, Satreskrim Polres Metro Bekasi bersama Jatanras Polda Metro Jaya masih melakukan penyelidikan dan memburu kedua pelaku.

Dua pemulung yang sedang tidur di emperan toko di wilayah Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi dirampok dan dipukul orang tak dikenal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News