Innalillahi, Pian Firmansah Warga Bekasi Tewas Dibacok, Kejadiannya di Jalan Anggrek 1

Innalillahi, Pian Firmansah Warga Bekasi Tewas Dibacok, Kejadiannya di Jalan Anggrek 1
Ilustrasi aksi begal. Foto: ANTARA/Ardika

jpnn.com, BEKASI - Pengendara sepeda motor bernama Pian Firmansah (19) meninggal dunia usai menjadi korban begal di Jalan Anggrek 1, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Senin (1/2) dini hari.

Kanit Reskrim Polsek Bekasi Timur Iptu Ompi Indovina mengatakan, kejadian tersebut bermula saat korban tengah mengendarai sepeda motornya seorang diri di Jalan Anggrek 1.

Kemudian, korban dipepet oleh empat pelaku dengan dua sepeda motor, dan langsung dibacok pakai celurit hingga membuatnya tersungkur.

"(Pelaku) merampas handphone milik korban dengan membacok korban. Selanjutnya pelaku melarikan diri," kata Ompi dalam keterangannya, Senin.

Korban yang sudah tak berdaya dengan kondisi bersimbah darah pun akhirnya ditolong warga setempat.

Warga membawa korban ke klinik terdekat, namun ditolak karena luka korban sangat parah, yakni alami sobek pada bahu sedalam 15 centimeter.

"Sehingga korban di bawa Ke RS Siloam Duren Jaya untuk mendapat perawatan, namun korban dinyatakan meninggal dunia diduga karena kehabisan darah," ujar Ompi.

Sementara itu, Kapolsek Bekasi Timur Kompol Sutoyo mengatakan, kasus tersebut sedang dalam penyelidikan Satreskrim Polres Metro Bekasi Kota.

Pian Firmansah dipepet oleh empat pelaku dengan dua sepeda motor, dan langsung dibacok pakai celurit hingga membuat korban tersungkur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News