Innalillahi, Satu Keluarga Beserta Pengasuh Anak Tewas Tersetrum

Innalillahi, Satu Keluarga Beserta Pengasuh Anak Tewas Tersetrum
Korban tewas tersengat listrik. Foto: Dok. JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA TIMUR - Insiden nahas dialami empat orang penghuni rumah di Jalan Pulomas Barat 12, Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur (Jaktim). 

Empat orang itu tewas tersengat aliran listrik pada Minggu (20/3) sore tadi.

Fauziah, adik dari salah satu korban tewas mengatakan insiden ini berawal ketika majikan kakaknya sedang memandikan seorang anak.

Namun ternyata, air yang keluar dari shower kamar mandi membawa arus listrik dan menyetrum korban.

“Ibunya sedang memanadikan anaknya, susternya (kakak Fauziah) nolongin, bapaknya nolongin. Bayinya kurang lebih usia dua tahun," ujar dia kepada wartawan di Jakarta, Minggu.

Menurut Fauziah, kakaknya sudah bekerja di rumah tersebut sebagai pengasuh anak sejak dua tahun lalu. Di rumah itu, tinggal sepasang suami istri dan satu anak kecil.

Fauziah menambahkan kakaknya yang bernama Suratni itu sempat berusaha menolong. Namun, malah ikut menjadi korban sengatan aliran listrik yang belum diketahui asalnya.

"Kakak saya sama bapak mau nolongin, ternyata lengket-lengketan. Menempel semua (jasad korban), ini sudah dipisahkan," ujar Fauziah.

Empat orang penghuni rumah di Jalan Pulomas Barat 12, Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur (Jaktim) tewas tersengat listrik.

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News