Banjir dan Longsor Terjang Serang, Dua Orang Tewas, Salah Satunya Akibat Tersengat Listrik

Banjir dan Longsor Terjang Serang, Dua Orang Tewas, Salah Satunya Akibat Tersengat Listrik
Banjir di beberapa wilayah di Kota Serang hingga menggenangi rumah warga. ANTARA/Fatimah

jpnn.com, SERANG - Kabid Humas Polda Banten Kombes Shinto Silitonga mengatakan bahwa sejauh ini ada dua orang meninggal dunia akibat banjir yang melanda Kota Serang pada Selasa (1/3).

Menurut dia, data kematian dua warga didapatkan dari BPBD Kota Serang.

“Terdata sebanyak satu orang warga Kelapa Dua, Kecamatan Serang diakibatkan tersengat listrik,” ujar Shinto kepada wartawan, Selasa (1/3).

Kemudian, satu warga lagi di Kecamatan Kasemen. Warga itu meninggal akibat tertimbun longsor.

Namun, dia belum bisa memerinci identitas kedua korban itu. Sebab, saat ini pendataan masih terus dilakukan petugas di lapangan.

Shinto menambahkan untuk wilayah yang terdampak banjir di wilayah Kota Serang di antaranya Perumahan Widya Asri, Gedong Kaloran, Perumahan Padma Raya, Perum Puri Citra.

“Lalu lingkungan Singandaru, Magersari, Kelurahan Cimuncang, Kebon Sawo Royal. Selanjutnya Polsek Cipocok yaitu Perumahan Citra Gading dan Perumahan Serang Hijau,” beber Shinto.

Selanjutnya di wilayah hukum Polsek Taktakan yaitu Perumahan BSD Taktakan, Legok Sukmajaya, Pasar Kepandean serta pohon tumbang di Kelurahan Cilowong.

Bencana banjir yang melanda Kota Serang, Banten telah menewaskan dua warga. Salah satunya diakibatkan tersengat listrik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News