Innalillahi, Selamat Jalan Ahmad Kurniawan

Innalillahi, Selamat Jalan Ahmad Kurniawan
Ahmad Kurniawan. Foto: wearemania

jpnn.com - jpnn.com -Arema FC sedang berduka. Kiper senior yang juga diplot menjadi asisten pelatih untuk musim kompetisi 2017, Ahmad Kurniawan (AK), meninggal dunia.

Setelah dirawat selama 12 hari, dia akhirnya dikabarkan meninggal sekitar pukul 17.30 WIB, Selasa (10/1) di RS Saiful Anwar, Malang.

Pelatih kepala Arema Aji Santoso mengakui, sudah mendapatkan kabar resmi dari manajemen klub berjuluk Singo Edan."Iya benar mas, beliau baru saja meninggal, kami semua akan melayat ke sana," kata Aji.

Meski demikian, Aji belum tahu di mana penjaga gawang yang akrab disapa AK tersebut akan dimakamkan. "Belum tahu dikubur di mana, ini saya masih akan menuju ke sana. Nanti hubungi saya lagi ya," terang dia.

AK sebelumnya dirawat karena tak sadarkan diri pada Kamis (29/12) tahun 2016 lalu. Dia tiba-tiba tak sadarkan diri, dan disebut oleh dokter di RS Saiful Anwar saat itu didiagnosa asam lambungnya naik dan ada racun di dalam darahnya.

AK meninggal pada usia 39 tahun. Dia sempat menjadi buah bibir karena performa gemilangnya saat mengawal gawang Singo Edan di ISC setelah dua penjaga gawang Kurnia Meiga dan Kadek Wardana mengalami cedera. (dkk/jpnn)


Arema FC sedang berduka. Kiper senior yang juga diplot menjadi asisten pelatih untuk musim kompetisi 2017, Ahmad Kurniawan (AK), meninggal dunia.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News