Innalillahi...Bus Wisata Celaka di Cimahi, Enam Tewas

Innalillahi...Bus Wisata Celaka di Cimahi, Enam Tewas
Kecelakaan maut di Cimahi. Foto: pojok jabar

jpnn.com - CIMAHI – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Kolonel Mastur, Cipageran, Cimahi Utara, Kota Cimahi, Jawa Barat, Jumat (8/7). Bus PO Parahyangan yang membawa rombongan wisata dari Karawang tergelincir dan menghantam sejumlah kendaraan. Enam orang dilaporkan tewas di lokasi

Kapolres Cimahi AKBP Ade Ary Syam Indradi menjelaskan, peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Bus sarat penumpang melaju dari Cisarua menuju Cimahi.

“Diduga mengalami rem blong, kendaraan bus tersebut oleng ke kiri menabrak pembatas perumahan The Orchard dan bengkel tambal ban sehingga bus terguling dengan posisi terbalik,” jelas Kapolres di Cimahi kepada wartawan.

Dilaporkan juga, bus menghantam 2 kendaraan roda empat Suzuki Katana dengan nomor polisi E1543 KY dan Kijang Kapsul B7148 D serta dua sepeda motor yang datang dari Cimahi menuju Cisarua.

Korban meninggal dan luka-luka disebabkan tergencet di dalam kendaraan. Selain itu ada juga yang terlempar ke parit. (kan/pj/dil/jpnn)


CIMAHI – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Kolonel Mastur, Cipageran, Cimahi Utara, Kota Cimahi, Jawa Barat, Jumat (8/7). Bus PO Parahyangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News