Innalillahi...Terlempar dari Mobil, Bayi 9 Bulan Tewas di Tol Jagorawi

Innalillahi...Terlempar dari Mobil, Bayi 9 Bulan Tewas di Tol Jagorawi
Innalillahi...Terlempar dari Mobil, Bayi 9 Bulan Tewas di Tol Jagorawi

jpnn.com - BOGOR - Bayi 9 bulan tewas setelah terlempar keluar dari mobil di Tol Jagorawi, Sentul, Bogor, Jawa Barat, tepatnya di Kilometer 30.600, Sabtu (7/3) sekitar pukul 08.30 WIB.

Peristiwa nahas itu terjadi ketika mobil Mitsubishi Pajero warna hitam bernopol B 188 SFT yang ditumpangi bayi nahas itu bersama keluarganya melaju dari Jakarta menuju Puncak, Bogor. Ketika melintas di lokasi kejadian, mobil Pajero tiba-tiba menabrak pagar pembatas jalan.

Saat itulah, bayi bernama Novel terlempar keluar dari dalam mobil hingga meregang nyawa. Sementara penumpang 5 lainnya menderita luka berat sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.

“Di mobil ada 6 orang, termasuk korban. Semuanya satu keluarga,” ujar Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Bramanstyo dilansir pojoksatu (Grup JPNN.com).

Bramanstyo menambahkan, kedua orang tua korban yakni Sunardi (39) dan Uswatun Hasanah (31) serta dua kakak kandungnya yakni Stevi (5) dan Kevin (1), mengalami luka berat dan masih dalam perawatan di RS Sentra Medika, Sentul, Bogor. Sementara sopir korban, Hujat Setia, mengalami luka ringan.

Dikatakan Bramanstyo, dugaan sementara kecelakaan maut itu terjadi akibat ban kendaraan pecah ban, kemudian oleng dan menabrak median jalan. Mobil yang menabrak pembatas jalan telah dievakuasi dengan mobil derek milik Jasa Marga.

Kecelakaan maut yang menewaskan bayi 9 bulan itu sempat memacetkan arus lalu lintas di Tol Jagorawi. Beberapa kendaraan yang melintas juga berjalan perlahan karena mereka mengabadikan kecelakaan maut itu dengan kamera ponsel.

“Pas lewat, saya liat bayi itu sudah ada di aspal. Dia terlempar dari dalam mobil saat nabrak pembatas jalan,” ujar saksi mata, Imam Abdurahman (35).(one/pojoksatu/jpnn)

BOGOR - Bayi 9 bulan tewas setelah terlempar keluar dari mobil di Tol Jagorawi, Sentul, Bogor, Jawa Barat, tepatnya di Kilometer 30.600, Sabtu (7/3)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News