Innova Sempat Berputar 2 Kali, Putri Candrawathi Sudah di Bareskrim Polri, Oalah

Innova Sempat Berputar 2 Kali, Putri Candrawathi Sudah di Bareskrim Polri, Oalah
Kuasa hukum Putri Candrawathi, Arman Hanis menyatakan kliennya sudah berada di dalam Bareskrim Polri untuk menjalani pemeriksaan sebagai tersangka kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J, Jumat (26/8) Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi telah tiba di Bareskrim Polri untuk menjalani pemeriksaan sebagai tersangka kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Jumat (26/8).

Dari pantauan JPNN.com, sekitar pukul 10.48 WIB mobil Innova dengan nomor polisi B 1284 IR yang diduga tumpangi Putri Candrawathi sempat mengelilingi gedung Bareskrim Polri sebanyak dua kali.

Sejumlah awak media yang berada di Bareskrim Polri sempat mengejar mobil tersebut.

Namun, mobil tersebut tidak terlihat berhenti untuk menurunkan Putri Candrawathi.

Dari informasi yang dihimpun, Mobil Innova dengan nomor polisi B 1284 IR meninggalkan rumah pribadi Ferdy Sambo di Jalan Saguling III, Duren Tiga, Jakarta Selatan, sekitar pukul 10.00 WIB.

Awak media tidak bisa memastikan apakah mobil tersebut yang membawa Putri Candrawati dari Jalan Saguling menuju Bareskrim Polri.

Yang pasti, kuasa hukum Putri Candrawathi, Arman Hanis mengatakan kliennya sudah berada di dalam Bareskrim Polri dan tengah menjalani pemeriksaan kesehatan.

"Saat ini Ibu PC sedang dalam Pemeriksaan kesehatan setelah itu akan dilanjutkan BAP penyidik," kata Arman Hanis kepada wartawan.

Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi menjalani pemeriksaan perdana sebagai tersangka pembunuhan berencana Brigadir J. Mobil Innova sempat berputar 2 kali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News