Innova Tabrak Pohon Tewaskan Dua Penumpangnya

Innova Tabrak Pohon Tewaskan Dua Penumpangnya
Innova Tabrak Pohon Tewaskan Dua Penumpangnya

jpnn.com - INDRAMAYU - Kecelakaan maut terjadi di jalur utama Indramayu-Cirebon. Mobil Toyota Innova nopol E 1367 PL menabrak sebuah pohon yang berada di Desa Juntinyuat, Minggu siang (19/7) hingga mengakibatkan dua penumpangnya tewas,

Korban tewas bernama Dimas Priyandani (32) dan Angga Sumangga (25), warga Kelurahan Karangmalang, Kabupaten Indramayu. Keduanya di bawa ke RSUD Indramayu.

Seorang saksi mata, Riyanto, mengatakan, kecelakaan tunggal tersebut terjadi saat mobil yang dikendarai korban melaju dari arah Indramayu menuju Cirebon. Sesampainya di lokasi kejadian tiba-tiba mengalami pecah ban.

“Mobil tersebut melaju dengan kecepatan tinggi, terus pecah ban kemudian oleng lalu menabrak pohon yang di pinggir jalan itu. Kejadiannya sekitar pukul 10.00 WIB,” ujarnya kepada wartawan.

Diduga laju kecepatan mobil tersebut diperkirakan lebih dari 100 kilometer perjam. Itu terlihat dari kondisi mobil berwarna abu-abu tersebut setengah hancur. Kerusakan parah terdapat pada bagian depan hingga samping kiri. Kecelakaan itu mengagetkan warga sekitar, dan warga berbondong-bondong menuju ke lokasi kejadian.
     
Petugas yang datang ke lokasi dibantu sejumlah warga langsung membawa kedua korban tewas bernama Dimas Priyandani (32) dan Angga Sumangga (25) ke RSUD Indramayu. Korban berama Dimas Priyandani, meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara Angga Sumangga, meninggal saat perjalanan menuju rumah sakit.

Akibat kejadian itu, arus lalu lintas dari arah Indramayu tersendat hingga dua kilometer. Setelah korban dibawa ke rumah sakit, petugas kemudian mengevakuasi bangkai mobil dan membawanya ke Mapolsek Juntinyuat. Kasus kecelakaan itu ditangani Unit Lakalantas Polres Indramayu.(kom/jpnn)


INDRAMAYU - Kecelakaan maut terjadi di jalur utama Indramayu-Cirebon. Mobil Toyota Innova nopol E 1367 PL menabrak sebuah pohon yang berada di Desa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News