Inovasi Baru dari Bajaj Pulsar

Inovasi Baru dari Bajaj Pulsar
Inovasi Baru dari Bajaj Pulsar
MEDAN-Performa sepeda motor jenis sport dengan mesin 4-Tak kian diminati. Kali ini inovasi baru dari perusahaan motor asal India, Bajaj Pulsar melahirkan karya terbaru sepeda motor jenis sport 4-Tak 135 Light Sport (LS) dengan mesin 4 katup DTS-i atau empat busi satu-satunya varian pertama di dunia.

Mahakarya yang baru dilounching ke publik April 2010 nanati itu tak tanggung-tanggung. Selain performa mesin optimal dengan penggunaan bahan bakar sangat efisien serta emisi gas buang ramah lingkungan, Pulsar 135 LS ini sebagai varian inovasi baru, setelah empat tahun terakhir ini meluncurkan sejumlah varian sport 180 cc, 200 cc dan 125 cc. Kehadiran tiga varian asal India ini telah menggebrak pasar Indonesia dengan angka penjualan hingga tahun 2010 sebanyak 38.393 pelanggan dengan titik sebaran di 94 outlet di seluruhIndonesia.

Manajer Marketing PT Bajaj Auto Indonesia, Rizal Tandju saat lounching varian terbaru Bajaj Pulsar 135 LS di Hotel Arya Duta Medan kemarin (14/5) menyebutkan, varian terbaru ini bila dibandingkan dengan sepeda motor lainnya seimbang dengan mesin 150 cc. Di mana, ketahanan mesin mampu bertahan pada rpm tinggi atau sampai dengan 13,5 hp. Sehingga produk ini bisa disebut nyaman dan teruji.

Apalagi, sebutnya, selama ini setiap varian sepeda motor sport yang dilounching selalu mendapatkan award the best, bahkan untuk Pulsar 125 cc juga mendapatkan rekor Muri. Jadi, varian ini juga nantinya bisa memperoleh award. Sebab, produk ini hanya memiliki bobot 120 kg dengan rasio perbandingan 110,6 ps per ton.

MEDAN-Performa sepeda motor jenis sport dengan mesin 4-Tak kian diminati. Kali ini inovasi baru dari perusahaan motor asal India, Bajaj Pulsar melahirkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News